Kado Ulang tahun Untuk Pacar Laki-Laki

By On Saturday, July 15th, 2017 Categories : Ide

Kado Ulang tahun Untuk Pacar Laki-Laki – Memiliki seorang pacar merupakan sesuatu hal yang wajar bagi kita, mungkin kalau jaman sekarang gak punya pacar serasa  gimana gitu dan biasanya dijadikan bahan ejekan teman-teman, meskipun pada hakikatnya yang tidak punya pacar lebih baik dibandingkan dengan yang punya pacar.

Nah berbicara tentang pacar nih sob, pastinya kita ingin memberi sesuatu yang spesial bagi orang yang kita sayangi, tentunya barang atau kenangan yang bagus dong ya yang tidak mengecewakannya. Apalagi dihari spesial untuknya yaitu hari ulang tahun yang dimana hari itu merupakan har kelahirannya yang akan selalu dia kenang, maka dari itu apa yang kita berikan dihari yang spesial itu, pasti dia akan mengingatnya apalagi kalau barang yang dikasihnya barang yang diimpikannya, wah pastinya seneng banget dan tidak terlupakan.

Namun tak jarang pasangan yang bingung atau galau barang apa yang harus dikasih atau yang lagi dibutuhin oleh pasangannya, apalagi kalau pacarnya yang pendiem gak banyak ngomong dan gak banyak curhat pasti binngung banget tuh milih kado apa yang cocok untuknya.

Eiit tenang saja sob, admin disini akan menyajikan beberapa tips nih untuk kalian para kaum hawa yang ingin memberikan kado spesial untuk pasangannya tersayang, jangan bingung-bingung lagi deh kalau sudah baca artikelnya langsung dibeli saja dan dijadikan kado hadiah ulang tahun spesial. Yuk kita langsung intip saja apa saja sih tips kado yang biasanya diberikan untuk para kaum adam, check it out!

Kado Ulang tahun Untuk Pacar

Dompet

  1. Dompet

Sob, jika ingin selalu diingat oleh pasangan anda, kado dompet ini bisa jadi pilihan ya. Karena dompet selalu dibawa kemana-mana dan pastinya selalu dilihat dan dipegang erat-erat karena dompetnya takut kecopetan, hehe.

Jam tangan Pria

  1. Jam tangan

Kado yang satu ini pasti selalu jadi pilihan pertama anda, karena dengan memakai jam tangan pasangan anda akan semakin keren dan ganteng tentunya. Selain itu juga jam tangan selalu dipakai kemana-mana dan pastinya pasangan anda akan selalu mengingat anda setiap detik, menit dan jam tentunya karena setiap melihat jam pasti mengingat bahwa jam itu pemberian dari sang pasangan di hari yang spesial.

Kado Ulang Tahun Untuk Pacar Laki2

  1. Sepatu

Sepatu juga bisa dijadikan sebagai kado ulang tahun bagi pacar anda, apalagi jika pacarnya suka bermain olahraga, pastinya tuh sangat membutuhkan sekali sepatu olah raga terbaru dan terkeren. Selain itu karena hobinya bermain olahraga tentunya setiap berolahraga akan memakai sepatu hadiah dari sang pacar dong kan, dan olahraganya akan semakin tersemangati dan juga akan selalu mengingat orang yang memberikan sepatu tersebut..

Gitar

  1. Gitar

Waduh kalau orang yang suka main gitar pastinya orang tersebut sangat romantis sekali, karena setiap hari akan selalu dinyanyikan olehnya. Nah sob jika pacar anda seorang penyanyi atau musisi atau suka denagn musik sangat cocok nih dikasih kado gitar, karena sangat menunjang pada hobinya yaitu musik dan bernyanyi.

Baju Couple Untuk Ulang Tahun Pacar

  1. Baju Couple

Tak sedikit juga orang yang memberikan kado baju dihari ulang tahun pacarnya, karena baju juga sangat bermanfaat dan berkesan tentunya. Kado yang diberikan berupa baju bisa berbentuk kemeja, kaos atau juga bisa jaket.

Baca Juga: Kado Buat Bayi Laki-Laki dan Perempuan Baru Lahir

Sabuk Untuk Kado Ulang Tahun

  1. Sabuk

Jika hati anda ingin selalu terjaga dan diikat oleh hatinya, maka saran admin sih ngasih sabuk saja sob, karena sabuk selalu melingkar jika dipakai dan semoga saja kisah cinta kalian selalu melingkar tidak akan pernah terputus.

Topi Untuk Kado Ulang Tahun

  1. Topi

Topi merupakan salah satu perlengkapan cowok yang bisa membuatnya jadi lebih PD, keren dan ganteng tentunya, jadi tak heran jika banyak cowok yang suka dengan topi dan bahkan Tak sedikit loh sob cowok yang ngoleksi topi, nah jika pasangan anda suka banget dengan topi dan bahkan mengoleksi topi, sebaiknya saya sarankan jadikan sebuah hadiah spesial untuknya topi terbaru dan terkeren yang belum ia miliki.

Kado Ulang Tahun Barang Elektronik

  1. Barang elektronik

Meskipun sahabat tahu kalau pasangan anda sudah memiliki semua barang elektronik dirumahnya, namun apa salahnya sih kalau anda membelikannya yang baru, kali saja ia bosan dengan barangnya yang sudah lama, kado yang bisa sahabat belikan untuk pasangan anda yaitu bisa berupa handphone canggih, Speaker aktif keluaran terbaru, kamera terkeren, Playstation dan masih banyak lagi.

tiket konser

  1. Tiket Konser

Nih kalau yang satu ini pasti mengasyikan sekali, karena yang namanya nonton pasti sangat seru apalagi kalau nontonnya bareng pasangan ditambah yang kita tonton itu idola kita pastinya seru banget dan bahagia banget deh tuh pasangannya.

Anda Adalah Kado Terindah

  1. Anda

Jadikan anda sebagai kado hadiah ultah pasangan anda yang terspesial, jika anda berhubungan jarak jauh pastinya pasangan anda mengharapkan kedatangan anda, dan sanat mengharapkan untuk berjumpa. Dipastikan kejutan kedatangan anda akan membuat dia bahagia, apalagi kalau dibawakan kado lagi berupa barang.

Baca Juga:

Semoga artikel ini bermanfaat ya sob, dan semoga juga hubungan kalian bersama pasangan kalian awet sampai kepelaminan dan sampai kakek nenek tentunya.