Puisi Rindu Menyambut Bulan Ramadhan Yang Suci dan Berkah

By On Saturday, May 27th, 2017 Categories : Kumpulan Puisi

Puisi Menyambut Bulan Ramadhan merupakan bulan yang suci, jika kita berbuat baik di bulan tersebut maka kita akan diberikan pahala yang berlipat ganda oleh Tuhan. Dan jika kita berbuat kesalahan maka dosanya akan di ampuni karena bulan itu juga merupakan bulan yang penuh dengan ampunan.

Bulan suci Ramadhan selalu dinanti dan disambut oleh orang muslim, karena bulan Ramadhan memiliki banyak sekali hikmah di dalamnya, selain kita menjaga hawa nafsu dari makan dan juga minum, kita juga harus bisa menjaga hawa nafsu kita supaya puasanya di terima oleh Tuhan.

Ketika bulan Ramadhan tiba semua orang begitu berbahagia menyambutnya karena begitu besar nikmat yang tuhan berikan di bulan itu, namun ketika bulan Ramadhan itu akan pergi maka semua orang menangis karena ingin terus berada di bulan yang suci dan penuh dengan keberkahan, sehingga orang-orang muslim meminta kepada Tuhan untuk dipanjangkan umurnya supaya bisa menginjak lagi di bulan yang suci tersebut.

Tak terasa ya sobat, sebentar lagi kita akan menginjakkan kaki kita lagi di bulan yang penuh dengan kesucian, sebelum memulai puisinya izinkan kami untuk meminta maaf kepada para sahabat jika kami pernah melakukan kesalahan dalam pembuatan artikel-artikel kami. Sebelum memasuki bulan yang suci maka kita harus bisa mensucikan terlebih dahulu jiwa kita supaya ketika kita menginjak bulan itu dan meninggalkan bulan itu jiwa kita selalu berada dalam kesucian. Nah sobat kalau begitu kita langsung saja simak puisi dibawah ini untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Puisi Rindu Menyambut Ramadhan

Puisi Rindu Menyambut Ramadhan

Termenung ku dalam gelap
Berpikir ku dalam diam
Tak pantas kakiku menginjakkan
Di bulan suci penuh ampunan

Tapi …
Hati rindu ketenangan
Rindu bulan kasih sayang

Ku nanti disetiap ingatan
Untuk membersihkan kotornya jiwa

Rindu untuk berkumpul bersama
Berbuka bersama
Bersahur bersama

Indah yang kurasa
Damai yang terasa
Selamat datang bulan suci Ramadhan

Artikel terkait: kata kata mutiara penuh hikmah di bulan suci Ramadhan

Pertemuan Yang Dinantikan

Hari demi Hari Ku Lalui
Minggu demi Minggu Ku Sabar Menanti
Bulan Demi Bulan Datang Silih Berganti
Penantian Panjang Ramadhan pun Kian Datang

Rasa Haru Bercampur Bahagia Berjolak Dalam Dada
Rasa Syukur Kian Terucap Dalam Setiap Helaan Nafas
Sujud Syukur Kehadirat Tuhan Sang Maha Pencipta
Terima Kasih Akan Jumpa Bulan Yang Penuh Rahmat

Nah sobat, demikian Puisi Menyambut Bulan Ramadhan yang kali ini kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan berkesan untuk anda di rumah. Selamat menyambut bulan puasa.